Selasa, 08 Mei 2012

AKSESORIS KPOP SUPER JUNIOR, BIGBANG, INVINITED, SHINEE, DLL DARI BAHAN MONEL











Anda dapat membuat memesan   AKSESORIS  KPOP  SUPER JUNIOR, BIGBANG, INVINITED, SHINEE, DLL   DARI BAHAN MONEL dengan harga sangat murah... dan terjamin kualitasnya...    hanya di sini yang paling murah dan menawarkan barang berkualitas tinggi..  cincinmonel mau pun kalung monel dari bahan monel ini tidak akan berkarat, tidak akan luntur dan akan nyaman dipakai untuk mempercantik penampilan anda.

kalung  kalung maupun cincin tersebut bisa  dibeli dengan harga  murah dan berkualitas
hanya disini tempatnya..

harga cincin : Rp: 25.000
Harga Kalung KPOP  tulisan biasa : Rp: 32.500
HARGA KALUNG KPOP TULISAN  KOREA  :  35.000
Harga gelang : Rp : 32.500
Gantungan Kunci : 32.500




jika anda berminat , hubungi 085640007507.
Buruan harga sewaktu-waktu bisa berubah...!!!!!!!!!!!!!
apabila anda menginginkan barang dengan model karya anda sendiri./ anda memiliki gambar KPOP / aksesoris KPOP yang  lain tetapi tidak tertera di  postingan  saya  ini,,,    anda bisa kirimkan model / gambar aksesoris tersebut  ke  EMAIL saya      wardhana7@yahoo.co.id ( harga barang sesuai dengan kesulitan gambar yang anda buat)


Prosedur  pembelian  dan pengiriman


  • Sms atau  telphon ke nomer 085640007507 
  • anda bisa membuat barang dengan karya anda sendiri..  gambar dapat dikirim di wardhana7@yahoo.co.id ( harga barang sesuai dengan kesulitan gambar yang anda buat)
  • Pembayaran dilakukan melalui BANK. ke no Rekening BANK BNI                :  0271127347
    BANK BRI                 :   340701001372504
    BANK   MANDIRI    :  1360011014468
    atas nama M. YUSUF SETIA WARDANAsetelah transfer langsung SMS untuk konfirmasi.
  • Kami akan membuat barang, setelah anda membayar lunas di nomer rekening tersebut ..
  • Lamanya proses pembuatan tergantung jumlah pesanan yang anda pesan..  sedikit (1-3 hari jadi)  banyak (3-7 hari jadi).
  • Barang akan kami kirim melalui jasa PT POS INDONESIA. biaya kirim ditanggung pembeli.
  • Apabila barang tidak sesuai dengan keinginan, atau jumlah barang kurang, segera lapor ke nomer diatas.. (kami akan  bertangung jawab sepenuhnya)
  • Minimal order 2 pcs.  
  • apabila anda ingin mendaftar sebagai reseler.. hubungi saja nomer 085640007507. dan dapatkan bonus-bonus maupun harga miring  dari kami..
  • belum jelas???   langsung tlephone ato sms. 

33 komentar:

  1. tulisan koreanya baguss gan,,, pengen pesan saya gan,... gan kalau ada model-model terbaru tolong segera di update gan... hehhe... salam kenall...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesen sajah gann... okeyy gan gampang,, nanti kalau ada model terbaru akan saya update selalu... sipppp...

      Hapus
  2. gan q dari jaya pura.. biasanya perjalanan POS semarang ke papua lama tidak???? temen - temen saya banyak yang mau pesan.. dan akan saya jual ke teman-teman q.. tapi takutnya nanti kelamaan proses di perjalanan POSS.. terimakasih gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semarang ke jayapura kira kira 1 minggu sampai gan... ditunggu ordernya.. :D

      Hapus
  3. waoooo??? ini beneran harganya segitu sist??? kok murah banget??? aku kemarin beli di tempat laen harganya kok 60rb??? ini gak bakalan berkarat kan?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ini tidak akan berkarat sist... bahan dari monel stedlish... kami menjual murah karena kami membuat barang itu sendiri.. jadi sist sekarang berhubungan langsung ama pembuatnya.. hehheh.. kami tunggu pesannannya sist... buruan di borong..

      Hapus
    2. ohh, jadi disini pembuatnya langsung ya??? kalo bolehtau lokasi pembuatan dimana sist?. boleh datang langsung tidak??? soalnya mau pesan dalam jumlah banyak. buat acara pernikahan.

      Hapus
    3. saya di desa karangtengah, kec. kaliwungu ,kab.kendal... bolehh gan.. kesini ajah.. sms ajah gan.ke nomer 085640007507. nanti kalo dah sampe kendal takjemput dah kalo sist susah cari alamat toko kami...

      Hapus
  4. saya kasih cendol buat agan www.kalungmonel.co.cc ,, hasilnya sangat bagus,, pelayanan sangat memuaskan,,, terimakasih,, lain kalie saya pasti order lagi,,

    BalasHapus
  5. sist,aku mau bgt bgt bgt ini.masih bisa diorder kah?! ongkir ke depok berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus cara ngukur lingkar jarinya gimana sist?

      Hapus
    2. harga masih tetap kan sist,saya mau pesan 2 kalung dan 2 cicin.

      Hapus
    3. maap jarang banget online.. langsung sms ajah sist :) 085640007507

      Hapus
  6. ongkirnya berapa?? ira-kira lama pengiriman ke jombang berapa??

    BalasHapus
  7. posisi dimana?
    gak jual cincin exo ?

    BalasHapus
  8. ada cincin buat para fans bigbang yg gambar mahkota ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada.. bisa dipesan.. sms langsung ajah sist.. jarang ol.. 085640007507

      Hapus
  9. sist itu bener ga akan berkarat??
    kalo ongkir ke bandung berapa ya? kira2 lama ga?
    sama warnanya bisa lain kan??
    >_<

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. sms langsung ajah,, jarang ol.. 085640007507

      Hapus
  11. masihkah bisa pesan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa sms langsung ajah ya...

      Hapus
  12. untuk semuanya.. langsung sms ajah yua,,, jarang banget online... 085640007507.. :)

    BalasHapus
  13. ini sist minimal pembelian brp??

    BalasHapus
  14. cincin dengan lambang member EXO ada?

    BalasHapus
  15. Masih bs order kah gan? Ada kalung n cincin boyfried gak? Trus kalo model cincinya shinee ada gak?

    BalasHapus
  16. sist .. kalo ketemuan bisa gak?? aku di Semarang lhoh !!!

    BalasHapus
  17. sis, kalo ongkir ke surabaya berapa?, tolong dijawab sis...

    BalasHapus
  18. Ma'rifatus suhli3 September 2013 08.22

    Ongkir nya ke JEMBER brp ?, tlong d bls,,

    BalasHapus
  19. kalo ke kab.batang bisa dianterin aja nggak?hehe

    BalasHapus
  20. masih bisa pesen gk ? ad kalung?cincin exo ?

    BalasHapus